Sudah Tahukah Anda Tentang Stiforp Profits | Bisnis Online Terkemuka Di Dunia


Stiforp adalah salah satu bisnis online Terkemuka di Amerika. Bisnis ini merupakan bisnis online bergengsi di kelasnya yang mempunyai member hingga JUTAAN orang di dunia dan sudah memberikan banyak keuntungan buat anggotanya .
Stiforp memberikan peluang bagi siapa saja yang berkeinginan mempunyai penghasilan sendiri di rumah. Dengan Potensi yang sangat menjanjikan , hingga ribuan dollar perbulannya . Bisnis ini mampu menghantarkan siapa saja yang mau dan fokus untuk menjalankannya.

Waupun sudah di launching sejak September 2011, Stiforp baru melanda Indonesia belakangan ini. Sudah banyak anggotanya yang mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan. Di Spanyol ada seorang anggota yang bisa menghasilkan US$10,000 lebih per bulan hanya dengan mengikuti program STIFORP yang sangat sederhana ini.

Lalu Bagaimana Caranya Saya Mendapat Bonus dari Bisnis Ini :


1. Komisi Aktif (Bonus Mingguan)
Yaitu komisi yang anda dapatkan setelah anda membantu Saudara Anda, teman Anda atau orang lain untuk mengenal Bisnis ini. Anda akan dibayar $25 per member dan dibayar Tiap Minggu atas jasa Anda. Berapakah Maksimal yang bisa didapatkan dari KOMISI Aktif ini? Perusahaan tidak membatasi, berapa yang anda ingin hasilkan TIAP MINGGU-nya
Anda ingin hasilkan $50 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 2 Member Per Minggu
Anda ingin hasilkan $100 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 4 Member Per Minggu
Anda ingin hasilkan $200 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 8 Member Per Minggu, dst..
Masih ditambah bonus generasi yaitu bonus yang diberikan ketika member yang Anda sponsori langsung mendapat upgrade member maka sebagai sponsornya anda mendapat $2 dan masih ditambah lagi jika member yang disponsori member anda tadi mendapat upgrade member maka anda akan mendapat bonus bonus $1.
Contohnya: Anda mensponsori David maka anda mendapat $25, kemudian David berhasil Sponsori Eno maka David mendapat $25 dan Anda mendapat $2, tak lama setelah itu Eno Mensponsori Ria maka Eno mendapat $25, David Mendapat $2 dan Anda Mendapat $1. Berapa yang akan anda hasilkan jika anda berhasil mengenalkan bisnis stiforp ini kepada 10 orang, 20 orang tentu akan lebih banyak lagi yang akan anda dapatkan.

2. Komisi Pasif (Pasif Income Per Bulan)
Yaitu komisi yang Anda Hasilkan dari jaringan yang terbangun dari spillover dan Spillunder 100% merekrut member dan ditempatkan secara otomatis. Jaringan Anda akan Terbentuk Level 1 jumlah 2 member level 2 jumlah 4 member level 3 jumlah 8 member dan seterusnya hingga level 12 maka Bonus Pasif Per Bulan yang anda hasilkan per bulan adalah $2047.50 atau sekitar 20 JUTA/Bulan. Bahkan Jika anda Upgrade Tahunan akan mendapat Komisi Jaringan hingga level 14 dan bonus yang anda dapatkan adalah $8191.50 per Bulan atau Sekitar 80 Juta/Bulan. LUAR BIASA!!!
Masih ada tambahan lagi Buat Anda jika Rajin mengenalkan Bisnis Stiforp Ini kepada orang lain, yaitu Matching Bonus, kisaran besaranya adalah Generasi 1 proentasenya adalah 50%, generasi 2 prosentasenya adalah 20% dan generasi 3 prosentasenya adalah 10%.
Contohnya adalah: Jika anda berhasil mensponsori 4 orang dan masing-masing orang tadi mendapat bonus jaringan $800 maka bonus Matching yang anda dapatkan adalah, 50% X $800 X 4 = $1600. I N G A T itu diluar bonus Jaringan Pribadi Anda.




1. Pendaftaran
Ok, untuk mulai mendapatkan Bonus RIBUAN DOLLAR di Atas Langsung Saja ikuti Langkah-langkahnya dengan mengisi Form dibawah ini;





1. Silahkan isi data-data Untuk Mengetahui Info di dalamnya lebih lanjut.
2. Anda Sudah bisa melihat menu Login sebagai Free Member atau Pre-Enroller
3. Cek Folder SPAM lihat Kiriman Email dari Stiforp, Tambahkan Email Stiforp Ke Kontak Email anda.
4. Silahkan Login kapan saja dengan Email yang Anda Gunakan untuk mengisi form tadi, lalu Klik.Geanology yaitu Orang yang bergabung dari berbagai Negara dibawah anda secara dramatic walaupun anda belum melakukan promosi sekalipun.
5. Selamat Anda sudah mengunci posisi sebagai Free member.

Setelah Anda Join sebagai Free Member maka akan mendapat banyak kejutan bahwa team anda terus bertumbuh dan anda akan mendapat komisi darinya tanpa melakukan sponsoring satu memberpun.

Lalu Agar anda Tidak kehilangan Komisi anda segera melakukan Upgrade dengan Klik Join atau Anda juga KLIK Link Email dari Stiforp Untuk Upgrade.
Disinilah banyak member berhenti dan tidak melakukan Upgrade karena terhalang tidak punya Kartu Kredit, walupun punya terkadang beberapa orang enggan dengan alasan keamanan. Karena Itu Kesempatan Anda Untuk Join dan Upgrade Sesegera mungkin.


2.Upgrade Keanggotaan Stiforp.Com
Untuk Upgrade di Stiforp Perlu Kartu Kredit, anda tidak punya kartu kredit??? Tidak masalah karena Anda dapat menggunakan VCC untuk Upgrade. Paket Upgrade Stiforp adalah;

Paket 1 bulan Rp.590.000 (kalau pakai kartu kredit $49,95). Kelemahan paket ini MAX income hanya Rp.20jt/bln dan anda harus maintain ID tiap bulannya sebesar Rp.100.000 ($9,95)
Paket 1 tahun Rp.1.700.000 (kalau pakai kartu kredit $149,95). Kelebihan paket ini income UNLIMITED - tak terbatas dan anda tidak perlu melakukan maintain ID tiap bulannya.
Paket 1 tahun PLUS Rp.2.300.000 (kalau pakai kartu kredit $199,95) Kelebihan dan Keuntungan paket ini, selain anda berhak UNLIMITED INCOME, Double Bonus, dan fasilitas EMAIL MARKETING yang akan menambah penghasilan Anda dari bisnis Lainya.!

Keterangan:
Jadi untuk biaya tahunan atau bulanan berikutnya cukup membayar pokoknya saja, yaitu untuk biaya Member Tahunan = $99,95 , dan untuk Member Bulanan = $9,95.


3.Promosi Web REPLIKA ANDA.

Kami punya TIPS Promosi yang akan kami pandu anda sampai bisa menghasilkan bonus mingguan dan bulanan sehingga memberikan Extra Income Untuk Anda.Dapatkan komisi $25 FastStart Bonus Terus-Menerus dengan Mempromosikan web Replika Anda. 

Karena Anda akan mendapatkan WEB REPLIKA untuk ber-PROMOSI Sama Persis Seperti ini dengan Nama/User ID Anda.Contohnya: http://stiforp-teambuilder.com/?id=username(username tersebut adalah username stiforp ANDA). Biarkan Web Replika Anda yang bekerja 24 jam nonstop mendampingi anda untuk mengenalkan bisnis ini kepada Soudara, Teman Anda bahkan orang yang belum anda kenal sebelumnya sama sekali.

Mengapa Kami Merekomendasikan Bisnis Stiforp?

1.  Stiforp Mudah dikerjakan oleh siapa saja tanpa memandang apapun latar belakangnya.
2. Sangat Idial Untuk anda yang mempunyai produk dan mau menjual dan memperdagangkan secara Online.
3. Stiforp memiliki sistem Bonus 2x14 matrix, spillover,spil under internasionalyang memungkinkan anda mendapat BONUS PASIF INCOME hingga $8,000 PER BULAN!
4. Keuntungan Anda Upgrade akan mendapat TOOL internet Marketer seharga $6,000 Anda cukup hanya dengan membayar $9.95 Bulan!
5. Member Yang aktif mensponsori akan mendapat bonus tambahan $1 dari setiap member Upgrade di kedalaman UNLIMITED Level!
6. Tidak perlu jualan karena produk STIFORP adalah Tool Internet Marketing.
7 Gak perlu keluar rumah ke Stokis atau mengantar produk. Semua cukup dikerjakan secara online dari rumah saja.
8. Gak perlu keluar biaya untuk kirim produk, jadi tidak ada potensi rugi karena produk tidak dibayar.
9. Gak Perlu susah-susah memposting dan memposisikan Referral KIRI ATAU KANAN Semua Penempatan Referral diatur oleh System yang terotomisasi!


Dan Masih Banyak keuntungan lainya termasuk Cara menggunakan Tool-tool Produk dari Stiforp, Sebagai Anggota tentu harus bisa memanfaatkan produk stiforp dan saya akan membantu bagaimana cara menggunakan Berbagai Produk Stiforp Untuk meningkatkan penjualan Produk dan bisnis anda Lainya. Secara pereodik Saya akan kirimkan Panduan membuat website dari stiforp ke Email Anda.



GRATIS KARTU DEBIT CARD PAYONEER
Ya anda akan segera memasuki bisnis pasif income yang benar-benar mudah bahkan untuk ambil Bonus Dan Komisi anda, dapat Anda ambil di ATM BCA, MANDIRI, BNI, BRI yang terdekat dari rumah Anda. GRATIS Card Payoneer Untuk anda member Stiforp dengan logo MasterCard yang hampir seluruh ATM di Indonesia berlogo Mastercard Juga, Mudah Bukan Ambil KOMISI dan BONUS Anda?





Promo Stiforp "SUMMER RISING START"

Stiforp lagi Promo nih.. Yuk, buruan Join dan Upgrade Keanggotaan Anda. dan Menangkan Kesempatan Jadi "SUMMER RISING STAR"

PROMO hingga 31 Agustus 2013, Raih Share Omset 1% Dari Penjualan Seluruh Dunia Setiap Bulan Selama Satu Tahun Bernilai Jutaan Rupiah pada Januari Minggu ke-2 tahun 2014.

Segeralah Action!!!
1. Silahkan Join dan Isi Form dengan DATA ASLI Anda di STIFORP~PROFITS
2. Silahkan lihat Cara Order dan harga VCC (VirtualCreditCard) di Beli VCC
3. Silahkan lihat panduan UPGRADE Stiforp di Panduan Upgrade
Opsi 1. Bulanan: $49.95 (Rp. 600.000,-) di bulan pertama, bulan berikutnya $9.95/bulan (Rp. 100.000,-) >> Income max $2000/bulan ATAU
Opsi 2. Tahunan: $150 (Rp.1.760.000,-) per tahun >> Income UNLIMITED
4. Rekrut 3 orang paid member sebelum tanggal 31 Agustus 2013.

Masih merasa takut, ragu, dsb.. dengan bisnis online Stiforp???
Merasa sayang mengeluarkan duit untuk usaha padahal Pasif Income yg di dapat sudah pasti LEBIH BESAR dari Modal Awal?? Sehingga Anda hanya menunggu dan menunggu pembuktian dari orang lain tanpa pernah Berani membuktikannya sendiri?! Sementara Telah banyak dan Semakin banyak orang yang SUKSES diluar sana dari bisnis ini dan Anda tetap menjadi Penonton saja.
Jika Ada pertanyaan silahkan Hub saya :
SMS : 081959120716
YM! : riadi100@yahoo.com
fb : ryan gunawan

Post a Comment - Back to Content

ALL POST

Loading...
Lsc